Jujur saja, saya memang takut untuk urusan permainan ekstrim, apalagi kalau yang berhubungan dengan laut lepas gitu, yang mahir berenang saja bisa megap-megap, gimana donk nasib saya yang cupu gini?

Tapi terkadang saya penasaran pengen mencoba, yang paling nggak pernah coba sekali, pengen tau rasanya gimana lah. Beberapa waktu lalu ketika di Bali, saya pun merasakan beberapa permainan yang membuat adrenalin saya berpacuuuu cepat!

Saat di Tanjung Benoa, disana terdapat beberapa permainan air, berhubung jetski nggak gitu menarik perhatian, dan banana boat nanti ada dapat gratis saat naik kapal Bounty Cruise. Jadi saya memilih paket Parasailing, Flying Fish dan melihat penyu diseberang pulau. Damage Cost 1 paket Rp 250.000.

IMG_2095

Awalnya sih takut, tapi setelah mempersilakan teman-teman untuk ‘terbang’ terlebih dahulu, maka saya pun memberanikan diri. Anda diikat dengan erat kemudian ancang-ancang berlari mengikuti tarikan speedboat, dan beberapa saat kemudian saya sudah terbangggggg menikmati pemandangan dari atas sana. WOW! Cakep bangettt, semua rasa takut sirna dalam sekejap.

Sesampainya dibawah, hal yang paling saya sesalkan adalah saya tidak bawa kamera keatas untuk meng-abadi-kan apa yang saya lihat.

IMG_2127

Kemudian Flying Fish, seperti yang terlihat difoto, kita akan berbaring terlentang dilubang yang telah tersedia di balon yang menyerupai bentuk ikan pari. Dari semua permainan yang saya coba selama di Bali -Rafting, Banana Boat, Cycling, Parasailing, Snorkeling- ini yang paling mengerikan, perasaan takut bercampur dengan asik bercampur dengan tah rasa-rasa apa lagi deh, GILA ngeri banget. HAHA

Sesaat setelah ditarik, kita hanya bermodalkan kekuatan lengan untuk tetap bertahan didalam lubang tersebut, saya yang takut sambil menjerit, ehhh anjiiiirrr sang pemandu malah dengan santai berdiri ditengah kami hanya satu tangan berpegangan di tali serasa lagi main film ‘Avatar’ saja nih kawan, cengengesan pula mengejek saya!

Nggak sampai disitu saja, setelah kami dibawa ke tengah laut, nah sekarang giliran 2 teman yang ada dikapal bergantian naik ke balon, dan kami pun naik ke kapal, ketika perjalanan balek di dalam speedboat, aduhmak! Si pembawa speedboat (lagi-lagi) dengan satu tangan bergaya Jay Chou di ‘Initial D’ mengendarai speedboat sampai saya harus berpegangan erat pada sisi kapal, pantatpun tepos terbanting-banting…. ARGHHHHHHHHHHHHHHH !!!

waterbom-bali.com

Setelah itu semua, maka saya meminta izin untuk tidak ikut main di Waterbom yang katanya ada permainan ‘Smash Down’ yang nggak kalah ngerinya, ogah ah!

Share your thought: