Rilex Seafood di Tanjung Pura ini sangat terkenal, popularitas seafood-nya yang segar terdengar sampai luar kota loh. Walaupun terkendala jarak, tidak jarang pula orang Medan menyerbu tempat ini pada saat liburan.

Ber-alamat di Jl. Pajak Ikan Lama No.84 Tanjung Pura, Kabupaten Langkat. Sebelum mampir, ada baiknya anda telepon dulu ke 061-8960341 untuk sekedar menanyakan kabar.

Kabar Udang Galah ‘Grade A’ nya… ūüėÄ

Pada kesempatan ini, saya dan kerabat kebetulan hadir saat jam kerja pada bulan ramadhan pula. Jadi suasana sangat sepi. Ternyata tidak salah kami datang pada non peak-season gini. Kami merasa citarasa makanan lebih nikmat dibanding saat mampir pada long weekend satu bulan lalu.

Mungkin karena dimasak dengan buru-buru, maklum pada saat¬†long weekend tersebut, ruame banget, beruntung sebelum datang kami¬†booking meja terlebih dahulu, sekalian ‘tanya kabar’. ūüėÄ

Udang Galah Rilex Seafood Aji-aji Bakar Rilex Seafood Cumi Goreng Tepung Rilex Seafood Kepiting Lada Hitam Rilex Seafood Kepiting Rebus Rilex Seafood

Dari semua pesanan kami diatas, semua rasanya maknyus, tidak mengecewakan. Walaupun Aji-aji Bakar terasa sedikit berbau amis, namun masih nikmat. Kenikmatan¬†Udang Galah ‘Grade A’ (Rp 240.000/kg) jangan ditanya lagi, patahin kepalanya, isinya perlahan lumer keluar, sebelum belepotan segera saya colokkan ke mulut, slruppp…

Cumi Goreng Tepung juga mantap, sebulan lalu kami datang, terasa agak plain, mungkin kelamaan dimasak atau api terlalu gede, saat digigit terasa garing gitu tanpa rasa.

Awalnya kami nggak terlalu berharap banyak dengan kepiting betina-nya, karena terlihat agak kecil, ternyata isi dagingnya padat dan telurnya wuahhh banyak juga. Sambil makan, sambil berdoa saya. Gila gila gila!

Untuk menebus dosa, kami memesan kelapa muda dan jus timun. Aman deh!

Artikel Rilex Seafood sebelumnya : Part 1 | Part 2

Share your thought: