Belakangan ini Komplek Cemara Asri makin ramai kulinernya, berbagai jenis pilihan makanan dapat ditemukan disini, dari yang jajanan jalanan, kuliner khas Medan sampai resto-resto, serta beberapa franchise juga tidak mau kalah ikut hadir meramaikan suasana.

Dengan banyaknya pilihan yang ada, lantas bukan mempermudah saya untuk memilihnya, malah makin bimbang. Sini enak, situ juga enak, tapi pengen coba yang itu sih, andai perut sanggup nampung sih sudah saya sikat semuanya, ehhhh tapi isi dompet mau dipikirkan juga, hehe.. ūüėÄ

Sekedar tambahan informasi, beberapa waktu lalu saya makan di Nice Bundaran Food Court, mencoba Mie Sop Pasar Rame & Sate Padang disebelahnya, ueenakkk tenannn…. Kemudian ada coba Waffle Nutella Keju dari Waffle House, ueeenakk tenann juga, saya kok merasa apa saja yang ada embel-embel Nutella memang jadi maknyus yah.

Interior Restoran Masakan Nyonya Cemara Asri

Karena nggak mau coba yang itu-itu aja, jadi coba tempat baru saja, mengandalkan rekomendasi dari teman saya, maka nyasar lah saya di Restoran Masakan Nyonya, terletak di jalanan menuju arah belakang ke Sekolah Chandra Kusuma, deket tempat karaoke keluarga Happy Vista dan tepat disebelah restoran ini terdapat Cafe yang baru mau buka, lupa namanya.

Walau saat itu sabtu malam, namun resto tersebut sangat sangat sangat sepi, hanya terdapat tamu 1 meja selain kami. Jujur saja, saya sempet ragu untuk mencobanya, maka saya coba pastiin ke teman saya lagi, “yakin ini tempat yang kamu rekomendasi, booo salah ahhh??”.. HAHA

Menu Restoran Masakan Nyonya Cemara Asri

Sedikit highlight menu rekomendasi-nya.

Sambal Cabe Restoran Masakan Nyonya Cemara Asri

Oh ya, sambal cabe disini enak loh, hampir mirip sambal saos ala thai gitu..

Asparagus Belacan Cabe Restoran Masakan Nyonya Cemara Asri

Asparagus Cah Belacan (Rp 26.000) РRasanya seperti asparagus pada umumnya, rasanya sih not bad, but nothing special.

Ayam Goreng Nyonya Jiang Ciang Restoran Masakan Nyonya Cemara Asri

Kemudian kami memesan Ayam Nyonya Ciang (Rp 40.000), ini merupakan salah satu menu rekomendasi dari waiter-nya dan juga terlihat di menu bagian rekomendasi, bumbunya dimasak menggunakan bunga kencong, daging ayamnya sangat lembut, menu yang wajib anda coba.

Udang Goreng Telur Asin Restoran Masakan Nyonya Cemara Asri

Kemudian menu rekomendasi dari teman kami, Udang Goreng Telur Asin (Rp 55.000), kesan pertama yang menggoda adalah aromanya, ternyata setelah dicicipi, rasanya memang maknyus punya, bagian luar udang yang dimasak telur asin terasa sangat gurih dan manis-manis gitu.

Overall makanan disini sangat kami rekomendasikan, nggak tau kenapa juga tempat makan ini bisa sepi pengunjung, apa mungkin pemasarannya agak kurang jadi namanya kurang terdengar sampai ke telinga penikmat kuliner di Medan.

Saya ingin kembali kesini mencicipi menu yang lainnya, terutama Ikan Saos Baba dan Saos Naga itu, penasaran banget saos apaan itu…

Share your thought: