Salah satu cafe yang cukup populer di Singapore adalah PS.Cafe, sudah sejak beberapa waktu lalu saya direkomendasikan oleh teman saya. Namun belakangan ini saya lihat kok semakin hype yah, timeline dan popular feeds instagram saya mendadak sering terlihat foto-foto ditempat ini.

Eksterior-PS-Cafe-Paragon-Mall-Singapore

Sebenarnya saya juga nggak memasukkan cafe ini untuk daftar kunjungan, namun tanpa sengaja saat jalan-jalan pagi ke Paragon Mall, ehhh nampak deh!

Interior-PS-Cafe-Paragon-Mall-Singapore-3

Masih pagi, today’s special list pun baru mulai ditulis.

Interior-PS-Cafe-Paragon-Mall-Singapore-2

Suasana cafe terasa cozy. Cocok buat santai bareng kerabat maupun untuk sekedar bersantai membuang penat. Model bentuk dudukan kursinya juga empuk.

Interior-PS-Cafe-Paragon-Mall-Singapore-4

….. atau sebagai tempat untuk buang waktu numpang baca koran dan majalah, banyak pilihan dan edisi terbaru pula. Lumayan mah nggak usah beli lagi. 😀

Interior-PS-Cafe-Paragon-Mall-Singapore-5Interior-PS-Cafe-Paragon-Mall-Singapore-6

Namun karena ini inspeksi mendadak tanpa perencanaan, jadi kesini cuman mampir sejenak masuk kedalam, foto, foto, foto, dan keluar lagi.. BYE!

Tap-Water-PS-Cafe-Paragon-Mall-Singapore

Canda deh!

Numpang foto doank mah digampar saya, toh muka waiter-nya saja masih pada ngantuk, raga sudah bekerja namun jiwa masih memeluk guling, senyum masih mahal (semahal harga makanan disini).

Cafe-Latte-PS-Cafe-Paragon-Mall-SingaporeAffogato-PS-Cafe-Paragon-Mall-Singapore-2

Dikarenakan baru sarapan di Toast Box. Jadi disini cuman ngopi doank. Segelas cafe latte dan affogato menemani kami di pagi itu.

I am not coffee expert. Ada beberapa cafe yang saya kunjungi di Singapore, biasanya saya hanya pesan hot cafe latte ataupun hot cappucino, selebih kurang sama saja sih nggak begitu bisa diukur perbedaannya.

SUgar-PS-Cafe-Paragon-Mall-SingaporeInterior-PS-Cafe-Paragon-Mall-Singapore-7Dessert-PS-Cafe-Paragon-Mall-Singapore

Bagian dalam terdapat display berbagai jenis dessert, namun saya tidak mencobanya, karena masih kenyang. (baca: karena mahal 😀 )

Sebagai contoh, sepotong Key Lime Pie dihargai S$13 dan Orange Cake seharga S$15.

PS-Cafe-Store-Paragon-Singapore

Di sebelah PS.Cafe terdapat Projectshop Clothing Store. Toko yang berjualan tas, dompet, clutch, buku, dll…

Berhubung saya belum pernah mengunjungi cabang lain, jadi tidak jelas apakah di setiap cafe ada, atau hanya di cabang yang ini. Mungkin ada yang bisa membantu?

Interior-PS-Cafe-Paragon-Mall-Singapore PS-Cafe-Paragon-Mall-Singapore

Overall, atmosfir dan suasana disini cukup nyaman, walaupun harga yang tertera di menu sedikit membuat saya shock, namun ada beberapa menu yang dari gambarnya cukup menggoda.

Mungkin di lain kesempatan, saya akan mampir untuk mencobanya lagi. Apakah ada menu yang anda rekomendasi disini? Mohon berbagi infonya yah, biar nggak tersesat.. 😀


PS.Cafe Paragon

290 Orchard Rd, #03-41/44 Paragon, Paragon Shopping Centre, Singapore

Buka: Setiap hari jam 09.30 – 22.30

Share your thought: