Macehat Coffee merupakan salah satu tempat favorit saya di Medan untuk sekedar bercengkrama dengan kerabat dan menikmati kopi dengan rasa premium. Terletak di Jl. Karo No.20 Medan, awalnya saya tidak mengira didalamnya ada cafe, sampai dibawa oleh teman saya untuk berkunjung kesini.

Tempatnya nggak begitu luas, terlihat sederhana dan tidak menggunakan desain-desain interior yang lagi populer pada beberapa cafe di Medan serta penempatan meja pada ruangan yang terlihat apa adanya. Meskipun demikian, pengunjungnya selalu ramai baik indoor maupun outdoor.

IMG_3269

Saya memesan Cappuccino (Rp 20.000) dihidangkan beberapa saat kemudian. Dengan aroma yang memikat, campuran susu dan espresso-nya pas untuk dinikmati.

IMG_3273IMG_3274

Beberapa kunjungan lalu hanya mencicipi menu kopinya, saya baru sadar ternyata ada menu alpukat yang sangat populer juga disini. Walaupun masih boleh dibilang ada unsur kopi karena penyajiannya ditemani dengan single shot espresso.

IMG_3275

Avocado Coffee Float (Rp 32.000), campuran dari jus alpukat dengan es krim dan espresso ini lumayan menggoda juga rasanya. Perpaduan dengan single shot espresso yang ditawarkan menjadi keunikan tersendiri yang belum saya temui di Medan.

Share your thought: