Kecap Asin Super Medan (Halal, Higienis dan Nikmat)

Sejak tahun 1987, kami telah memproduksi Kecap Asin Super Medan secara tradisional dengan rasa dan kualitas menjadi prioritas utama kami. Menggunakan kacang kedelai pilihan dan bahan-bahan berkualitas, serta diproses secara alami, menghasilkan kualitas Kecap dengan rasa yang nikmat dan aroma yang menggugah selera.

Kecap Asin Super Medan akan menambah kenikmatan di setiap masakan anda bersama keluarga. Kami juga telah disertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Visi kami adalah untuk memperkenalkan kepada masyarakat penyedap rasa nusantara yang sehat, bergizi dan dapat menambah kenikmatan dari berbagai jenis masakan. Karena diproses secara alami dan tradisional, Kecap Asin Super Medan kaya akan gizi dan nutrisi, maka sangat baik dan aman untuk dikonsumsi oleh keluarga anda.

Produk kami cocok untuk distributor/agent/grosir yang memiliki akses ke pasar tradisional dan pasar modern ataupun pengusaha restoran/rumah makan.

Maka kami memanggil anda, para pengusaha, se-Indonesia, dari Aceh sampai Papua, untuk bekerja sama dengan kami. Ditunggu kabar baik dari anda. Salam sukses dan sejahtera!


Kecap Asin Super Medan

Call / WhatsApp: 0811 60 8543

Line: @SurgaKuliner (pakai @)

hello(at)surgakuliner.com


NB:

  1. Foto produk akan menyusul.
  2. Produk telah bersertifikat Halal MUI dan lulus tes kesehatan oleh BPOM DinKes P-IRT.
  3. Toples PET 300 ml dipacking per 12 pcs (1 lusin) ke dalam kotak, minimal order 5 kotak.
  4. Kemasan dirigen ± 25 liter, minimal orderan 10 dirigen.
  5. Pembayaran HANYA via bank, tidak menerima pembayaran cek/giro/tunai. Anda wajib membayar terlebih dahulu, kemudian pesanan kami antar.
  6. Untuk restoran/rumah makan/cafe minimal pemesanan 1 (satu) dirigen. Harga Rp 100.000 per dirigen.
  7. Medan dan Binjai kami memiliki armada pengantaran sendiri, tidak dikenakan biaya pengiriman.
  8. Untuk luar kota Medan dan Binjai, ekspedisi yang digunakan sesuai keinginan pembeli, biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.
  9. Kami tidak bertanggung jawab atas segala macam biaya pungli / bongkar muat oleh pemuda setempat.


Share your thought: