Hujan kurang bersahabat sore ini, jalanan Medan yang sudah tidak terbiasa menyambutnya mengakibatkan banjir dimana-mana, dan pastinya macet dimana-mana. Persimpangan layaknya tali kusut, saling berebut pun terjadi, saya hanya bisa menanti peluit berbunyi untuk membantu mendamaikan suasana.

Jalanan Medan

Ke-semrawut-an yang terjadi, makin lengkap dengan ruas jalan yang tidak bisa dimanfaatkan secara maksimal, bahkan tidak jarang memakan korban. Mari kita doakan semoga proses pengerjaan berjalan lancar tanpa ada halangan agar kita semua dapat kembali menikmati jalanan yang tidak mengocok perut.

Ngomong-ngomong, lama tidak bersua nih? Pa kabar semua? Baguslah kalau baik-baik saja.. Ya? Kabar saya? Baik-baik juga, cuman kaki kiri sedikit kram akibat injak pedal klos terus-terusan.

Sate Padang Bundaran Nice Food Cemara Asri

Karena perut terguncang terus menerus, cacing diperut saya pun mulai murka meminta jatah, saya pun mendaratkan helikopter saya di Bundaran Cemara Asri, sedikit berjalan menuju pojokan kanan Bundaran Nice Food sambil disambut layaknya artis, saya hanya tersenyum kecil dan menjawab dengan sopan, “maaf, tidak sempat tanda tangan, udah lapar”.

Rencana order Misop Pasarame untuk menghangatkan suasana setelah sedikit kehujanan tadi, namun terlihat rantai gede melingkari tempat kuahnya, jadi yah artinya nggak buka.

Jadi saya pun memesan sate padang yang ada di belakang stand misop tersebut, seporsi Rp 16.000, sudah sering sih saya makan yang satu ini dan memang menjadi favorit saya, hanya dokter dan hasil cek darah yang bisa menghentikan saya menikmati sate padang. 😀

Taukua Heci Jose Rizal Bundaran Nice Food Cemara Asri

Sebenarnya Taukua Heci ini hanya pelengkap saja, merasa nggak cukup kenyang hanya dengan sate padang, jadi saya order ini lagi, tertulis sih Tauku Heci JoseRizal, btw ini yang di warung kopi itu atau yg sebarisan Floren Duck itu ya?

Suprisingly, it was deliciousss… Lauknya yang banyak, udang, kepiting, tahu, sayuran ditambah kuahnya yang nikmat. Itu udangnya yang digoreng agak manis-manis gitu enak juga. Harga? Rp 28.000,-

Bakkut Teh Acuan Angel Walk Bundaran Nice Food Cemara Asri

Sebagai penutup saya memesan Bakkut Teh Acuan (Rp 45.000), dagingnya yang lembut dan menyerap, sepotong ginjal gede serta kuah herbalnya saya seruput sampai tetes kuah penghabisan.

Akhirnya, kekesalan saya terbayar lunas!

Share your thought: