Beberapa waktu lalu Bel Mondo Cafe yang berlokasi di Jl. H. Zainul Arifin No.122B (seberang Sun Plaza Medan), langsung menambah 2 outlet sekaligus, di Centre Point Mall dan Jl. Teuku Daud No.9 (bekas Bakerzin, yang notabene sudah buka outlet baru di Centre Point Mall juga)

Berhubung Centre Point Mall baru buka dan penasaran dengan isinya, jadi saya pun menyempatkan diri untuk jalan-jalan kesana, telah dibuka beberapa outlet dari fashion, resto, tekno, dan sebagainya, serta masih banyak outlet yang bakal segera hadir dalam waktu dekat.

Kunjungan pertama saya mencoba Sushi Tei, lumayan rame suasana saat itu, boleh dibilang dari semua resto yang sudah buka di MCP, Sushi Tei yang paling rame. Namun sayangnya beberapa masakan masih terasa kurang di lidah, terutama Kani Mentaiyaki-nya kurang mengigit dibanding yang saya cicipi di Sushi Tei Sun Plaza.

Processed with VSCOcam

Di Bel Mondo sini, pilihan menu lebih banyak dibanding Zainul yang lebih ke menu western. Disini bercampur dari Indonesia, Oriental dan Western.

Mencoba memesan Shanghai Fried Rice Chicken Maryland (Rp 53.000), perpaduan kuliner oriental dengan barat. Nasinya mirip dengan nasi hainam gitu, aromanya lumayan dan rasanya lezat. Daging ayamnya agak hambar, namun bukan masalah karena saya cocol saja dengan sambal cabe.

Processed with VSCOcam

Kemudian ada Oriental Spaghetti Chicken (Rp 65.000), berhubung stok Spaghetti sedang kosong, maka diganti dengan Fettucini. Rasa black pepper nya lumayan terasa, rasanya nikmat namun terasa sedikit asin, namun masih bisa ditoleransi.

Selain itu kami juga memesan Dory Teriyaki (Rp 58.000). Nah! Menu yang satu ini mungkin perlu sedikit diperhatikan oleh manajemen, karena daging ikan dori-nya ASINNNN BANGET !!

Last but not least, belum ada larangan merokok di resto ini, yang membuat suasana nyaman resto sedikit terganggu.

Share your thought: